Panduan Pengguna HayDira

Selamat Datang di Haydira.id. Kami sangat senang kamu telah memilih platform kami. Di sini, kecerdasan buatan (AI) akan menjadi rekan terbaik kamu untuk bercerita dan berbagi tentang permasalahan hukum yang kamu alami.

Haydira.id adalah platform berbasis AI yang dirancang khusus untuk membantu kamu dalam menghadapi permasalahan hukum. Kami berkomitmen untuk memberi kamu layanan konsultasi hukum yang optimal dan menciptakan pengalaman terbaik. Namun untuk saat ini layanan yang tersedia masih berupa layanan konsultasi konflik rumah tangga. Kami tetap berkomitmen meningkatkan layanan konsultasi hukum dalam berbagai bidang dan memastikan kamu mendapatkan layanan sesuai kebutuhanmu.

Panduan ini akan memandu langkah demi langkah dalam menjelajahi semua fitur unggulan yang kami tawarkan. Mari kita mulai!

Memulai

Login dengan Email:

  • Untuk memulai menggunakan platform kami, silahkan pilih menu yuk konsultasi pada website Haydira.id.
  • Pilih login melalui SSO kemudian klik tombol "Masuk dengan Akun Google".
  • Pilih akun Google yang akan kamu gunakan untuk melakukan login ke dalam Dashboard Pengguna.
  • Jika kamu belum memiliki akun Google, kamu dapat membuatnya terlebih dahulu melalui penyedia layanan pembuatan Gmail.

Fitur (Berbasis AI)

Fitur Chatbot

  • Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan percakapan secara interaktif bersama Dira dengan cara menceritakan permasalahan hukum dan menanyakan solusi hukum yang sesuai dengan permasalahan yang kamu alami.
  • Untuk menggunakannya, cukup dengan login dan kamu langsung diarahkan menuju tampilan chat yang memungkinkan kamu untuk dapat langsung mengirim pesan teks kepada Dira. Ceritakan permasalahanmu seperti kamu bercerita kepada teman, sahabat ataupun kenalanmu. Dira akan merespon sesuai kondisi, situasi, dan pertanyaan yang kamu ajukan.

Fitur Reset Chat

  • Fitur ini akan membantu kamu untuk mereset semua isi pesan teksmu bersama Dira.
  • Untuk menggunakan fitur reset chat, kamu dapat mengklik button yang berada di bagian kanan atas halaman chat.
  • Pilih menu setel ulang obrolan dan secara otomatis, Dira akan menghapus semua pembicaraan yang kamu lakukan dalam sesi konsultasi bersama Dira.

Fitur Unduh Dokumen

  • Fitur ini dirancang untuk membantu kamu memperoleh dokumen hukum yang mungkin akan dibutuhkan dalam menjalani proses hukum. Dokumen hukum tersebut dapat berupa surat gugatan cerai, surat permohonan talak, gugatan hak asuh anak, dan/atau dokumen hukum lainnya yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Untuk menggunakannya, kamu perlu melakukan konsultasi hukum terlebih dahulu agar Dira dapat memberikan dokumen yang sesuai dengan kebutuhanmu. Setelah itu, Dira akan mengarahkan kamu untuk menuju menu unduh dokumen. Kamu dapat memilih dokumen hukum tersebut sesuai kebutuhanmu.

Membeli/Top-Up Token

  • Untuk dapat melakukan konsultasi hukum, kamu perlu melakukan top-up token. Perlu diketahui bahwa setiap pertanyaan yang kamu ajukan saat konsultasi memiliki nilai yang dikonversi ke dalam bentuk koin. Ketika kamu mengajukan pertanyaan, maka jumlah koin milik kamu akan otomatis dipotong sesuai nilai dari setiap pembayaran.
  • Apabila hendak membeli token, kamu dapat menekan button yang ada di bagian kanan atas tampilan chat, lalu pilih beli token.
  • Tekan button “pertanyaan pembelian” yang berada di tengah atas tampilan lalu pilih metode pembayaran dan jumlah paket yang kamu inginkan.
  • Setelah menentukan pilihan, tekan button “pertanyaan pembelian” yang berada di kanan bawah tampilan, lalu pilih bayar sekarang.
  • Lakukan pembayaran, dan nikmati kemudahan konsultasi bersama HayDira. Apabila koin milik kamu telah habis, namun masih memiliki keinginan untuk melakukan konsultasi, kamu dapat mengulangi langkah yang sama, dan nikmati pengalaman konsultasi yang menyenangkan bersama HayDira.
  • Apabila kamu telah melakukan pembelian koin, namun koin tersebut tidak langsung habis digunakan, maka koin kamu akan tetap tersimpan untuk jangka waktu 30 hari.

Bantuan & Dukungan

FAQ

Jika kamu memiliki pertanyaan, silahkan kunjungi halaman FAQ kami. Di sana, kamu akan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna lain.

Pusat Bantuan

Untuk bantuan lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi Pusat Bantuan kami. Di sana, kamu akan menemukan artikel dan panduan lengkap tentang cara menggunakan platform kami.

Kontak

Jika kamu masih memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami melalui email di support@haydira.id atau melalui live chat yang tersedia di website kami.